RAPAT PERSIAPAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMP OLAHRAGA MADIUN 2024
1. KESIAPAN PANITIA Pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2024 segenap tim perumus dan pantia pembangunan SMP Olahraga Madiun mengadakan rapat untuk persiapan penerimaan peserta didik baru. Rencana penerimaan peserta peserta didik baru akan dilaksanakan pada tahun ajaran 2025/2026. Dalam rapat tersebut segenap tim turut menyampaikan segala persiapan yang perlu dan yang sudah dipersiapkan. persiapan ini meliputi kesiapan berkas untuk validitas dan izin operasional, persiapan tempat dan lokasi yang rencanya akan dibangun gedung untuk kegiatan belajar mengajar, dan persiapan segala sesuatu tentang kurikulum dan model pembelajaran yang akan dilaksanakan dengan program unggulan pencak silat prestasi dan seni budaya jawa. 2. PERSIAPAN TEMPAT Masih di hari yang sama tim perumus dan panitia pembangunan SMP Olahraga Madiun juga melakukan pengukuran untuk tata letak pendirian bangunan Pondok Pesantren Luhuring Pakerti dan SMP Olahraga Madiun.
selain itu Panitia Pembangunan SMP Olah raga dan Tim Perumus juga melakukan launcing denah pembangunan Pondok Pesantren Luhuring Pakerti dan SMP Olahra Madiun.
3. KESIAPAN BERKAS Disisi lain Tim Perumus SMP Olahraga Madiun juga membahas persiapan kurikulum, izin oprasional dan berbagai berkas untuk berdirinya SMP Olahraga Madiun.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top